Wednesday, 23 January 2013

[Gaun - http://gaun.web.id] [Review] Cheongdam-dong Alice Episode 11

Gaun - http://gaun.web.id has posted a new item, '[Review] Cheongdam-dong Alice
Episode 11'



Tadinya aku sama sekali tidak berniat streaming malam ini, tapi saking Kepo-nya
akhirnya memutuskan untuk Streaming juga,,, dan yay,,, aku sama sekali nggak
nyesel Streaming CDDA episode malam ini walo sebenernya sama sekali nggak ngerti
apa yang mereka omongin,, episode malam ini terlalu banyak acara curhat deh
kayaknya~.~

Pertama, yang membuatku paling terkejut adalah reaksi Shin Min Hyuk. Mwo??
Kenapa dia begitu marah pada Tommy Hong setelah Seung Jo mengenalkan Se Kyung
sebagai kekasihnya. OK dia kehilangan calon adik ipar yang sangat potensial,
tapi kenapa harus semarah itu. Gimana reaksinya ya kalo dia sampe tau Seung Jo
adalah mantan suami Yoon Joo, pantesan aja si Yoon Joo ketakutan banget
rahasianya kebongkar, dia tahu Suami dan mertuanya Tempramental kali ya~~ Jadi
kesian sama nasibnya Yoon Joo nih, gimana kalo sampe rahasianya kebongkar. Poor
Yoon Joo ~.~

*writen by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*


Baca selengkapnya


You may view the latest post at
http://gaun.web.id/review-cheongdam-dong-alice-episode-11/

Best regards,
http://gaun.web.id

No comments:

Post a Comment