Sunday 21 April 2013

[Cerita] TUSUK GIGI ALAT P3K

Cerita has posted a new item, 'TUSUK GIGI ALAT P3K'



TUSUK GIGI ALAT P3K.

Siapa orang yang ingin sakit? Tidak seorangpun bisa mengelaknya.Gangguan
kesehatan yang paling sering kita dengar,bahkan mungkin kita alami sendiri
adalah pusing. Pusing bisa terjadi karena berbagai faktor:
Mungkin karena kurang tidur,
pusing karena belum makan pagi
pusing karena tekanan darah turun,
tekanan darah naik dan sebagainya.
Pusing bisa mengakibatkan orang pingsan. Bisa terjadi dimana saja dan kapan
saja. .Jadi pusing sangat dikuatirkan kalau kita menderitanya.
Kebanyakan kita panik bila menderita pusing.Semakin panik,semakin membahayakan
diri sendiri,
Oleh karena itu,saya tuliskan tips yang sangat sederhana :
Kalau anda pusing jangan panik,ambil saja tusuk gigi, Kemudian tekukkan jari
kelingking kiri sampai habis ,diujung jari kelingking, tadi tekankan tusuk gigi
tersebut dengan diulang ulang. Tidak perlu keras,karena bisa melukai jari anda.
cukup asal terasa menyegat sampai dikepala, .maka pusingnyapun akan hilang
seketika.


Tusuk gigi ini mudah dibawa kemana-mana tidak memberatkan dan sangat membantu .
Jadi bawalah tusuk gigi kemana anda pergi,bisa digunakan bila perlu baik untuk
diri sendiri maupun menolong orang lain
Artikel ini saya postingkan berdasarkan pengalaman saya bertahun-tahun dalam
membantu keluarga saya dan orang lain.
Semoga bermanfaat .
Wollongong ,21 April 2013
Salam saya,
Roselina



You may view the latest post at
http://cerita.biz/

Best regards,
Cerita
http://cerita.biz

No comments:

Post a Comment