Friday 10 May 2013

[Lagu.CO] I Stay In Love | Mariah Carey

Lagu.CO has posted a new item, 'I Stay In Love | Mariah Carey'




I Stay In Love | Mariah Carey










Oh babyOh kasihBaby, I stay in love with youKasih, aku masih mencintaimuDying
inside cause I can't stand itSakit hatiku karena aku tak kuatMake or break up
Nyambung atau putus Can't take this madnessTak bisa usir kebingungan iniWe don't
even really know why Kita bahkan tak tahu mengapaAll I know is baby Yang kutahu
adalah, kasihTry and try so hard Aku berusaha demikian keras To keep our love
aliveTuk menjaga agar cinta kita terus menyala
If you dont' know me at this point Jika kau tak mengenalku di saat iniThen I
highly doubt you ever willMaka kuragu kau kan mengenalkuI really need you to
give meAku sungguh butuh dirimu tuk memberikuThat unconditional love I used to
feelCinta tak bersyarat yang dulu kurasakan ituIt's a mistake if we just erase
itSungguh salah jika kita menghapusnyaFrom our hearts and minds Dari hati dan
pikiran kita
CHORUSAnd I know we said let it go Dan kutahu kita bilang relakanlah But I kept
on hangin' onTapi aku masih terus bertahanInside I know it's over Di dalam hati
aku tahu semua ini tlah usaiYou're really gonekau tlah benar-benar pergiIt's
killing me Semua ini menyakitikuCause there ain't nothing that I can doKarena
tak ada yang bisa kulakukanBaby I stay in love with youKasih, aku masih
mencintaimuAnd I keep on telling myself Dan terus kubilang pada diriku sendiri
That you'll come back aroundBahwa kau kan kembaliAnd I try to front like 'Oh
well' Dan aku tlah mencoba seperti "oh baiklah" Each time you let me downTiap
kali kau kecewakankuSee I can't get over you Lihatlah, aku tak bisa melupakanmu
Now, no matter what I doapapun yang kulakukanBaby baby, I stay in love with
youKasih kasih, aku masih mencintaimu
It cuts so deep Sungguh dalam luka iniIt hurts down to my soulIni semua lukai
jiwakuMy friends tell me Teman-temanku berucap I ain't the same no moreBahwa aku
tak lagi sama We still need each otherKita masih saling membutuhkanWhen we
stumble and fall Saat kita tersandung dan jatuhHow we gon' act Bagaimana kita
kan bertindak Like what we hadSeperti dahuluAin't nothing at all nowKini tak ada
lagi
Hey, what I wanna do is Hei, yang ingin kulakukan adalah Ride shotgun next to
youBerkendara di sisimuWith the top down like we used toDan berjungkirbalik
seperti duluHit the block proud in the SUVBerbangga dan pamer di dalam SUVWe
both know our heart is breakin'Kita berdua tahu hati kita hancurCan we learn
from our mistakesBisakah kita belajar dari kesalahan?I can't last one moment
alone, although I knowTak bisa kulewati sesaat pun seorang diri, meskipun kutahu
CHORUS (2x)






You may view the latest post at
http://lagu.co/


Best regards,
Lagu.CO
http://lagu.co

No comments:

Post a Comment