Tuesday 30 April 2013

[Lagu.CO] Lynda MoyMoy – Gadis Bukan Perawan

Lagu.CO has posted a new item, 'Lynda MoyMoy – Gadis Bukan Perawan'



Lirik Lagu Lynda MoyMoy Gadis Bukan Perawan Lyrics


aku hanyalah wanita biasa
berbuat salah khilaf dan dosa
karena cinta hatiku terlena
aku ternoda terbuai mesra
aku gadis tapi bukan perawan
keperawananku sudah hilang
gara-gara pacaran sering mesra-mesraan
tapi untung gak hamil duluan
aku gadis tapi bukan perawan
keperawananku sudah hilang
gara-gara pacaran sering mesra-mesraan
tapi untung gak hamil duluan
makanya pacaran harus ada batasan
makanya pacaran jangan sampai kelewatan
aku hanyalah wanita biasa
berbuat salah khilaf dan dosa
karena cinta hatiku terlena
aku ternoda terbuai mesra
aku gadis tapi bukan perawan
keperawananku sudah hilang
gara-gara pacaran sering mesra-mesraan
tapi untung gak hamil duluan
aku gadis tapi bukan perawan
keperawananku sudah hilang
gara-gara pacaran sering mesra-mesraan
tapi untung gak hamil duluan
makanya pacaran harus ada batasan
makanya pacaran jangan sampai kelewatan
Koleksi video klip (by YouTube)

Lihat kumpulan Lirik Lagu Lynda MoyMoy lyrics

Bagikan Lirik Lagu Lynda MoyMoy Gadis Bukan Perawan Lyrics ke :




You may view the latest post at
http://lagu.co/


Best regards,
Lagu.CO
http://lagu.co

No comments:

Post a Comment