Monday 27 May 2013

[Pakaian.ME] [Wawancara] ‘Yawang’ Cukup Sukses Di Mata Kwong Sang Woo

Pakaian.ME has posted a new item, '[Wawancara] 'Yawang' Cukup Sukses Di Mata
Kwong Sang Woo'



Aktor Kwong Sang Woo sukses bermain di drama berat, yang memerankan dua karakter
berat. Tetapi ia nampaknya tidak puas. Kwong mengatakan ia seperti sedang
menyabuni badannya tetapi ia lupa untuk menyiramnya.Drama SBS Yawang atau Queen
of Ambition mengakhiri kisahnya seperti harapan dimana Ha Ryu berhasil
membalaskan dendamnya pada Da Hae yang diperankan oleh Soo Ae. Tetapi ekspektasi
itu sedikit berkurang sat Ha Ryu tidak bisa menyelesaikan balas dendamnya dengan
sempurna.Pertanyaan (Q): Sepertinya kamu merasa kuatir dengan karaktermu?Jawaban
(A): Aku senang dengan ratingnya. Awalnya aku merasa bisa berakting sebanyak
yang aku inginkan untuk karakterku. Tetapi kemudian, dia menjadi membosankan dan
kehadirannya tidak terasa nyata. Aku rasa aku kehilangan kekuatanku ketika semua
orang mulai dikejar-kejar (jadwal syuting drama).Q: Pernahkah kamu protes dengan
yang terjadi?A: Aku tidak pernah menghubungi penulis mengenai karakter yang
sedang aku mainkan. Aku bukan orang seperti itu. Ada aktor yang sangat antusias
dengan cara seperti itu dan ada yang tidak. Aku percaya bahwa naskah itu ada di
tangan penulis. Aku pernah mengatakannya sekali kepada sutradara tetapi karena
segalanya dilakukan dengan cepat, pendapatku tidak terlalu diperhatikan.
Q: Apakah kamu ingin mengatakan bahwa Yawang bukan karya yang bagus?A: Yawang
adalah drama yang tidak membosankan untuk ditonton. Banyak kekuatan di berbagai
sisi. Ada banyak alasan kenapa banyak orang menyukainya.Q: Sepertinya kamu
sangat memperhatikan kemampuanmu sebagai seorang aktorA: Aku tidak tahu seperti
apa diriku sebagai seorang aktor. Aku terus berfikir bertanya mengapa orang
menyukaiku dan apa kekuranganku. Aku merasa aku harus berakting di proyek yang
lebih baik. Aku butuh satu proyek yang besar. Aku menginginkan hal ini setelah
aku menikah. Ada yang berbeda setelah aku menikah. Daripada istirahat, aku
memilih untuk mendapatkan proyek yang lebih baik.Q: Aktor seperti apa yang kamu
inginkan untuk diingat orang?A: Aku membaca semua hal yang berhubungan denganku
ketika aku mengetik namaku di mesin pencari internet. Aku merasa banyak orang
yang suka saat aku muncul di My Tutor Friend dan mengatakan itu proyek
terbaikku. Aku merasa aku bisa lebih baik di genre komedi romantis. Aku ingin
membangun karakterku di sebuah film yang bisa memperlihatkan siapa itu Kwon Sang
Woo. Proyek aktingku akhir-akhir ini lebih banyak memperlihatkan sisi gelap. Ada
saatnya kamu menyukai peran itu. Tetapi sekarang, aku ingin menghindarinya. Aku
ingin berakting di karakter yang mudah dijangkau.Q: Apa yang kamu kerjakan
akhir-akhir ini setelah menyelesaikan drama?A: AKu minum-minum dan membawa Rook
Hee (putra Kwong Sang Woo) ke taman kanak-kanak karena istriku masih sibuk
dengan syutingnya. Aku tidak mendapat waktu tidur yang cukup. Taman
kanak-kanaknya di Gangnam dan kami harus sampai di sana jam 10 pagi. Tetapi
rumah kami di daerah Pangyo. Aku sangat senang kapanpun aku berjalan dengan
anakku di sekitar rumah kami. Aku berharap kehidupanku di luar akting akan tetap
seperti ini.Q: Istrimu, Son Tae Young, sudah mulai bekerja lagi. Bagaimana kamu
melihat hal itu?A: Istriku tidak terlalu berambisi untuk melanjutkan karirnya
jadi dia memilih untuk mengurus rumah. Aku tidak ingin ikut campur dalam
urusannya. Aku sendiri sudah pernah menyarankannya untuk kembali bekerja karena
pastinya akan sangat membosankan kalau dia terlalu lama istirahat. Rasanya
sangat senang jika ada orang yang mengatakan kepadaku istriku terlihat cantik.
Aku belum pernah dihubungi untuk menjadi bintang tamu di sebuah acara. Jadi, aku
tidak bisa mengatakan bahwa aku akan menjadi bintang tamu karena aku belum
pernah dihubungi. Atau aku perlu menghubungi? (tertawa). source: enewsworldcopas
from asiakoe



You may view the latest post at
http://pakaian.me/


Best regards,
Pakaian.ME
http://pakaian.me

No comments:

Post a Comment