Monday 28 January 2013

[Kaskus Marketplace] ASUS GAMING N43SL. core i5-2430m. ram 4gb. hdd 750gb. nvidia gt540m 2gb. MULUS LUS LU

Kaskus Marketplace has posted a new item, 'ASUS GAMING N43SL. core i5-2430m. ram
4gb. hdd 750gb. nvidia gt540m 2gb. MULUS LUS LU'


Quote:Original Posted By lunaqua4755 G nya udah nyampe. Barangnya semulus yang
ada di foto atas. Testi buat penjualnya ya :Bro andy ini ramah, diajak nego -
dikasih turun harganya mayan. Ane transfer gak pake rekber, karena ane yakin nih
bro gakkan nipu. Selesai transfer, langsung dikirim (pake cerita nyari ekspedisi
yang bisa kasih garansi barang). Akhirnya jatuh ke tiki dengan ONS +
Packing-nya.
Ane cuma diminta 100rb buat ongkir, ternyata ongkirnya 150 rb (ditombok sm
beliau ); saking baiknya dia melayani pelanggan.... - (bro, ane masih punya
utang ya sm bro 50rb--next transaksi ya ane bayar)
ane klaim nih bro andy sebagai
tahu gini ane ambil tuh lenovo g470 sm asus a43sj di lapak sebelumnya...sayang
dah keduluan diembat sm orang...
thanks buat layanannya ya, bro..moga sukses sm lapak-lapaknya dan kalo ada
barang bagus bolehlah kita bertransaksi lagi..
Quote:Original Posted By cah.ngapak
Selamat sore gan Andi terimakasih buat modemnya ya gan..pelayanan baik..sms
saya yg cerewet ini ditanggapi terus dg ramah..kl ada barang2 yang oke punya
lagi, boleh kabari saya lagi..terimakasih gan..



Quote:Original Posted By Sartogi

ANE di TRAKTIR GAN DI KFC PAGI2 MANTAAAAP, RAMAH GAN,
Quote:Original Posted By vectoree orang kantoran sibuk tapi asik nih si
agan..cod di sekitar menara jamsostek..ga lama2 dah percaya aje ma die mah..tes
di rumah ok sesuai yang disebutkan..agan inih.. RECOMENDED SELLER
Quote:Original Posted By andykita SOLD BY ME
Recomended Seller deh agan yang satu ini, barang2 yg dijual sesuai dengan thread
nya. Thx gan,,
Quote:Original Posted By elevengc gan ane yang tadi pagi cod, gak sempet di tes
soalnya buru2 pas di tes lancar abis, gak ada masalah, mantap buat barangnya,
recomended seller deh buat agan, thanks
Quote:Original Posted By juluwjuluw EMANG AGAN YANG 1 INI MANGSTABB BGTSAMPE DI
BELA BELAIN CELANGAK CELINGUK DI GRAMED BUAT NYARI ANE .. EHEHEH SORY YA GAN
JADI NGREPOTIN, BARANG AJIBBB GAN .. JANGAN RAGU SAMA AGAN YANG I INI SAYA
NIBATKAN AGAN INI ,,
CEK KULKAS GAN ADA IJO IJO
Quote:Original Posted By s1nar gan br kasi testi ni,br beres tes2 asus nya hehe
semua work well gan,barang nya masi ok dan performa mantap,tp ada tp nya ni
gan,stiker nya dicopot ada lumayan bnyk lecet gitu gan,ya tp overall agan ini
tetep karena mau diajak cod yg jauh dr tempat agan minta cod,karena ane ga tau
jln gan
Quote:Original Posted By beruangkupret sedikit pengalaman ane nih ama agan yg
satu ini....klo agan ini jualan lagi, pokonya jangan ragu deh utk
transaksibarang & pelayanannya pokonya ane yg kemarin ke kntr agan nih
Quote:Original Posted By adjeez terima kasih bro buat barangnya, so far okee bgt
barangnya..
makasih juga buat es teh manisnya
RECOMMENDED SELLER!!!
Quote:Original Posted By rusman2a thx 1215b nya gan,mudah2an awet..
Quote:Original Posted By .tulalit. sold to me, kondisi barang sesuae yg
dilapak..


Quote:Original Posted By zipo barangnya bagus, recommended seller dah
Quote:Original Posted By rdmozero sold to me
barangnya mantab, sesuai sama yang di lapak, agannya ramah lagi
pokoknya agan gayusbogor ini adalah RECOMMENDED SELLER
cek kulkas yah gan, ada sedikit hadiah dari ane
Quote:Original Posted By Herizal fauzi jarang2 nie nemu seller jujur kya agan..
:
orang nya sabar,, on time,, ramah dan enak di ajak ngobrol. ..
pokoknya bisa di percaya degh klu beli dari seller ini..
enggak ragu lagi tak kasih agan dapet julukan dari "saya"

Quote:Original Posted By apelo siiip, Brobarang bagus, good seller! thanks ya
Quote:Original Posted By sandyana PERHATIANHati-hati Bertransaksi Dengan Agan
Yang satu iniKarena Dia Bener-benerRecommended Seller Abis dahBarangnya Maknyos
Abies..........!!!Dapet Potongan Harga Yang Lumayan Lah buat Beli Bensin
hahahaha
Quote:Original Posted By wr00ny Lapor gan
onyx2 udah mendarat di rumah, pantesan mahal ongkos kirimnya, di pakein packing
kayu segala sih hehehe
barang manteb n servis memuaskan nih sellernya
thx to piggybank atas kerjasamanya
Quote:Original Posted By a.xu barang sudah diterima dengan amankondisi barang
sesuai dengan keterangan di lapakjadi
pencairan dana sedang dalam proses
thanksa.xu
Quote:Original Posted By sarungandirumah KONFIRMASI
ASUS A42JA-VX077D nya dah nyampe dengan selamat, dan terbukti walo namanya si
agan gayusbogor, tp ternyata si agan seller yg jujur walo masih newbie.So far
sih ane masih puas sama barangnya,
Btw thanx ya gan, gw jd bs punya lapy lumyan murah meriah

Quote:Original Posted By XkutucomputerX Paket udah ane terima Gan!.. Trimakasih
Gan!!.. Testi ny nyusul y Gan, lagi OL ma HP ni Gan...
Quote:Original Posted By randafl tq gan atas barangnya meskipun jne nya lama bgt
barang kirim senin sampenya jumat makasig bgt yah gan ane dpt lptp murah
Quote:Original Posted By rossimovic makasih gan,,,,,
laptop berjalan lancar tanpa kendala.........

top markotop...........
RECSELL deh pokonya.............!!!!!!!!
Quote:Original Posted By buatngaskus gan, ni ane yang beli asus a43sj di menara
jamsostek hari senen 21 mei kemaren,,semua mulus gan, termasuk usb ma
webcamnya.ane relain bolos kerja demi barang bagus ga rugi dah beli barang di
agan yang satu ini.
ni agan emang
#berharapdikasihcendol
Quote:Original Posted By artileri67 Gan, ane yang COD di Jaksel.....Laptop udah
ane bawa sampe Tanjung Pinang nih,ok banget!Gak salah neh transaksi sama agan
ini.Orangnya ramah, ane telat karena macet tetap ditungguin
Quote:Original Posted By ugijugil Report dari Surabaya:
Gan, barang sudah ane terima nih, sip deh. OK punya ni agan
ni link laporan ane sama
sanbankhttp://old.kaskus.co.id/showpost.php...postcount=8011
Quote:Original Posted By Holyprayer Barangnya mantap, kondisi mulus garansi
sesuai yang di thread, udah di cek langsung
Dengan ini ane nyatakan agan sebagai RECOMMENDED SELLER
Quote:Original Posted By cblak10 SOLD TO ME

Laptop nya bagus and diluar ekspektasi ane gan....Pas COD pun ramah banget
orangnya..masih jam kerja, tapi tetep sabar nungguin laptop nya ane cek...
Yang JELAS JANGAN RAGU KALAU BERbISNIS MA AGAN SATU INI
Quote:Original Posted By Bahtiar88 Satu kata : Memuaskan !!
Laptop udah sampe di Magelang dng selamat, lengkap, persis spt di lapak. :
Pake JNE YES super cepat, packing kayu, gak sampe 12 jam udah sampe di Magelang
Pokoke Agan satu ni :RECOMMENDED SELLER !!
Quote:Original Posted By paladinmsv Sold to me COD di Menara Jamsostek.
Laptopnya mantep gan. Cocok sama yg ada di thread. Orangnya juga ramah. Hehe.
Thx gan
Quote:Original Posted By DiEs sesuai janji mau testi...
om TS sangat2 recommended seller...gimana ndak...
diladenin dgn baik...ngobrol2 juga masih di ladenin...ngomong apa adanya soal
kondisi dan kelengkapan barang...
sayang aja pake acara ada yg nyap2...kalo ndak udah janjian tadi buat boyong
asus ini...
sooo...no worries...monggo transaksi sama om TS...
again...Very Recommended Seller...
Quote:Original Posted By siiozan gan mau testi nih, ane yang kemarin cod di
taman topi
Jangan ragu deh transaksi sama agan ini, barangnya mantep, sesuai di trit
harganya juga reasonable doi sampe bela2in ujan2 cod ke bogo
pokoknya dah


You may view the latest post at
http://kaskusmarketplace.com/asus-gaming-n43sl-core-i5-2430m-ram-4gb-hdd-750gb-nvidia-gt540m-2gb-mulus-lus-lu/


Best regards,
Kaskus Marketplace
http://kaskusmarketplace.com

No comments:

Post a Comment