Saturday 23 March 2013

[Kaskus Marketplace] Obral Jersey GO, PI, Techfit, Longslave Grade Ori...Grab It fast

Kaskus Marketplace has posted a new item, 'Obral Jersey GO, PI, Techfit,
Longslave Grade Ori...Grab It fast'



Quote:Original Posted By dhanzzzz laporan.........

telah diterima seperangkat mercu biru lengkap dengan kardusnya dengan
selamat......

Dengan ini saya nyatakan "recommended seller"

semoga kelak bermanfaat dunia dan akhirat . Aminn


*nb : Kayak isi akad nikah eaa gan

thx gan

Quote:Original Posted By nlah mantap gan ,, barang dah sampe ke banda aceh.
Kemaren pesan sore ini sudah sampe. Nike total 90 pas banget... recommended
seller

Quote:Original Posted By jempol81 mantap gan, predatornya maknyus, trnsfer hari
ini besok langsung nymape di jambi....

Laku terus jualannay gan..

order lagi kasih bonus gan......Quote:Original Posted By maxi1005 Waahh
RECOMMENDED SELLER BANGET NIIH

Quote:Original Posted By Balondero Banget nih..
Barangnya juga keren-keren

Quote:Original Posted By Krypton22 ini harry di jogja.
mau laporan barang dah sampe..maknyussss abis gan.
thanks ya....:

Quote:Original Posted By wibowo126 Gan,adinova nya udah sampee
jangan ragu beli di agan ini,
seller nya ramah
fast response
ane blom transfer aja si agan nya udh nongkrongin JNE buat ngirim..
hahaha mantaap gan

banget deh pokoknyaa





minta cendolnya ya gan

Quote:Original Posted By kurang_padat Sepatu udah nyampe gan?
poto menyusul y?



Quote:Original Posted By d.kuncoro hanya satu kata buat masbroQuote:Original
Posted By swikeijo halooo gaaan..numpang ksh testi yaaah
shuffle dah ada di tangan nih...gileeeee mantep bgt bro powernya. :

Buat agan2 yg lain jgn ragu transaksi ama agan ini....pelayanan sangat bagus
gan,bae orangnya n bisa dipercaya.dengan ini saya nyatakan ente sebagai
RECOMMENDED SELLER .

thx bro atas kerjasamanya Quote:Original Posted By paisgigi mas beroooo ganteng
saya cuman mau nyampein aja nih
bahwa sepatu tiempo mystic IV nya sudah sampai dengan selamat
di rumah temen saya terimakasih atas kerjasamanya
maaf kalo sering ngerepotin y soalnya temen saya ketakutan hehe

last gk banyak basa basi lagi
dengan ini saya umumkan bahwa si agan"DennieRi" ini adalah seorang
eh salah gan tapi seorang penjual yg ReSe banget lah
alias Recomended Seller bangetsssssss

NB : buat agan2 yg lain gk usah ragu sama agan ini d jamin puas dah barang ajib
orangnya jujur pula gan
salaman dlu ah bisnis lancar jaya

gan bagi cendolnya dong

Quote:Original Posted By Febri Mozza sedikit testimonial untuk agan yang satu
ini



Tiempo mystic mendarat mulus di rumah ane gan..

terima kasih untuk responnya yg cepat, dan kesabarannya melayani ane yg agak
cerewet.. hehehe..

agan ini resmi:

RECCOMENDED SELLER



*ijo2nya ditunggu gan

Quote:Original Posted By red.devils1623 Maaf gan mau lapor sedikit...

Sepatu Mercurial IC (Hijau Stabilo) udh nyampe Samarinda dengan selamat dan
sentosa gan...

Ntar ane mau Order lagi gan,, ditunggu yah gan...



Dengan ini ane nyatakan

Quote:Original Posted By Faves Sori bro baru nyempat kasih testi...

Para agan2 jgn ragu deh beli barang dari agan yg satu ini... Transaksi cuma brp
menit transfer barang langsung dikirim ok banget kan...

Barang gak sampe 2 hari udah nyampe ditujuan...

Pokoknya jgn ragu beli di agan yg satu ini... Harga murah lagi...



Quote:Original Posted By YoxKie Baru slesai COD nih ama juragan kita ini di
Permata Kuningan..
Nih penampakan spatunya

Mantap dah pokonya..
Ditunggu koleksi lainnya ya gan Deni..

Quote:Original Posted By red.devils1623 Maaf gan mau lapor lagi sedikit...

Sepatu Kedua Tiempo Mystic IC udh nyampe Samarinda dengan selamat dan sentosa
gan...



Dengan ini ane nyatakan

Quote:Original Posted By Krypton22 ga ada kerjaan siang bolong gini...
kasih testi ke agan deni aja ah..

udah banyak banget order ke agan deni..

- Adidas predito adipower black blue FG
- Adidas absolado adipower blackred IC
- Adisala grey orange
- dll (yg dulu2 lupa)

singkat,padat,jelas,ga bertele tele,fast response....:

Quote:Original Posted By Teemoen Lapor gaan, mercurial volt dah nyampek dgn sht
wal afiat....
Pokok mnrt ane juragan st ini toooop markotop..

Quote:Original Posted By yipiekayyay saya yg pesen t90 size 46 di surabaya bos..

sepatunya udah nyampe...
lebarnya pas, cuman panjangnya yang kelebihan.. =)) *nasib kaki bengkak*
tambah cakep sepatunya pas saya pake...

next time, didiskon ya bos kalo saya beli lagi

Quote:Original Posted By AGOESRISTIJANTO banget abang ini
pokoknya ga usah ragu2 lah mau beli sepatu dimari

Quote:Original Posted By JieLa Thanks gan,barangnya sudah diterima gan...
FAST RESPOND N MANTAP GAN!!
semoga tambah lancar n makin sukses gan.....

Quote:Original Posted By zcorpioz gan, numpang curhat dikit ya

kemaren nyari2 thread jualan di kaskus yang sedia adi5, eh nemu lapak agan
dennieri ini
setelah bbm-an, langsung deal dan bayar
hari ini langsung tiba deh adi5 blue electricity yang super duper mantep itu

jadi tanpa basa basi ane cuma mau bilang agan satu ini bener bener

next time ane order ama agan lagi ya

jangan lupa bagi cendolnya gan hohoho

Quote:Original Posted By syabidubipap mas bro denny

Laporan dulu ya, sepatunya udh sampe nih ampe ga bisa diungkapkan kata kata


Belanja ma mas bro enak banget, sms dibales cepet : pengiriman jg cuma 1 hari
cepet banget

Buat buyer lain ga usah ragu ma seller
Udah terbukti :



Quote:Original Posted By himawanakbar11 SEKILAS INFO

Batam 20/07 -
Lapor gan Adidas predito sudah sampai di Batam dengan selamat dan sudah di coba
.barangnya oke packingnya juga oke kotaknya aja rada ancur pokoknya agan ini
recommended seller deh



cendolnya dong gan

Quote:Original Posted By muh.aqil BARANG UDAH TIBA GAN

BARANG MANTAP , RESPON CEPAT , PELAYANAN OKE DEH POKOKNYA

Buat agan agan yang mau transaksi dengan agan ini jangan ragu jangan bimbang,
hehehe TERPERCAYA deh

thanks yah gan

Quote:Original Posted By big_ganz ketemu juga tritnya

gan sepatunya udah keterima !!!
ADIDAS ADI QUESTRA - RED

MANTAP PULA WARNANYA!!!!!!!

cocok banget buat ane die hard Manchester United fans!!!

pokoknya sangat recommended belanja di agan ini

Quote:Original Posted By rizacintahasyim F5I IJO STABILO 44 3/4 DIPASTIKAN
MENDARAT DI SURABAYA AGAN MEMANG MAMPIR LAPAK ANE GAN

Quote:Original Posted By delsafr bantuin sundul tmn ane ah
si recommended seller



ga usah ragu juga bimbang akan agan DENNIERI ini dijamin keabsahannya sebagai
recsell sejati!!!!

cendolnya boleh den

Quote:Original Posted By 742617000027

klo yg mau beli sepatu di agan ini...
gausah ragu...
barang dan pelayanannya memuaskang ko...

Quote:Original Posted By GudalJaran Barang dah sampai ditempat dengan Selamat
boss,
tak kurang satu apapun hehehehe..pakingnya mantep...walaupun ternyata ukuran
agak kelebihan dikit, tapi gak papa lah...anda saya nyataken sebagai..
thanks bro...







You may view the latest post at
http://kaskusmarketplace.com/obral-jersey-go-pi-techfit-longslave-grade-ori-grab-it-fast/


Best regards,
Kaskus Marketplace
http://kaskusmarketplace.com

No comments:

Post a Comment