Monday 25 March 2013

[Lagu.CO] Shella Yolanda – Mutilasi Cinta

Lagu.CO has posted a new item, 'Shella Yolanda – Mutilasi Cinta'



Lirik Lagu Shella Yolanda Mutilasi Cinta Lyrics


mutilasi cinta yang aku ku terima
sungguh luar biasa, kau sukses bikin ku kecewa
mutilasi cinta, jagalnya asmara
terpotong durjana, cinta terbagi tiga
kamu jahat, aku dibohongin berat
kamu jahat, raja tega banget
kamu jahat, teman aku kamu sikat
kau sengaja bikin aku sekarat
kamu jahat, aku dibohongin berat
kamu jahat, raja tega banget
kamu jahat, teman aku kamu sikat
kau sengaja bikin aku sekarat
mutilasi cinta, jagalnya asmara
terpotong durjana, cinta terbagi tiga
kamu jahat, aku dibohongin berat
kamu jahat, raja tega banget
kamu jahat, teman aku kamu sikat
kau sengaja bikin aku sekarat
kamu jahat, aku dibohongin berat
kamu jahat, raja tega banget
kamu jahat, teman aku kamu sikat
kau sengaja bikin aku sekarat
kamu jahat, aku dibohongin berat
kamu jahat, raja tega banget
kamu jahat, teman aku kamu sikat
kau sengaja bikin aku sekarat
kamu jahat, aku dibohongin berat
kamu jahat, raja tega banget
kamu jahat, teman aku kamu sikat
kau sengaja bikin aku sekarat
Koleksi video klip (by YouTube)

Lihat kumpulan Lirik Lagu Shella Yolanda lyrics

Bagikan Lirik Lagu Shella Yolanda Mutilasi Cinta Lyrics ke :




You may view the latest post at
http://lagu.co/shella-yolanda-mutilasi-cinta/


Best regards,
Lagu.CO
http://lagu.co

No comments:

Post a Comment