Saturday 23 March 2013

[Lowongan PNS - http://pns.web.id] Bayaran Affinity Makin Mantab

Lowongan PNS has posted a new item, 'Bayaran Affinity Makin Mantab'


Bayaran affinity Jarno.web.id Pembayaran Affinity akhir akhir ini memang
telat. Seingat saya sudah hampir 2 bulan affinity belum membayar kepada
publishernya.
Sebelumnya apa itu affinity bisa anda baca di Bayaran Pertama Affinity
Walaupun begitu, iklan dari affinity yang mirip infolinks ini tetap saya pasang
di blog saya (bukan blog Jarno tapinya). Kenapa ? Karena saya sudah memasang
iklan dari affinity lebih dari 2 tahun yang lalu dan mereka tetap rutin
membayar. Jadi saya percaya ma mereka. Mirip google adsense, kalau kita sudah
payout berkali-kali mereka akan percaya ma kita he he
Pernah affinity tidak mensupport kawasan asia dengan alasan kurang profitable,
itu juga iklan di blog saya tetap terpasang, eh beberapa bulan kemudian tahu
tahu mereka support kembali.
Dalam perjalanannya iklan iklan yang keluar memang bermacam-macam. Pernah iklan
yang keluar berupa iklan adsense, tapi tidak bertahan lama karena kemungkinan
besar akunnya dibanned adsense (mirip iklan dari wordpress.com) soalnya kan
tidak bisa mengontrol iklan akan muncul di blog seperti apa.
Eh, kok jadi cerita mundur sih he he begini kembali ke awal tadi. Dalam 2 bulan
ini bagi Anda yang sudah mempunyai akun affinity saat masuk ke akun dashboard
akan menemukan earningsnya $0. Hal ini karena affinity sedang memperbaharui
situsnya. Bahkan sekedar mengambil script untuk blog baru juga tidak bisa. Bisa
menambah blog baru tapi script tidak akan bisa dicopas.
Hari ini yang ditunggu tunggu akhirnya datang juga. Apa itu? tentunya payout
dari affinity dunk he he..

Jangan salah dengan Hostway Hostway merupakan perusahaan induk dari affinity.
Iya affinity memang makin mantab dan yang pasti tetap membayar publishernya. Dan
yang pasti lagi, mudah-mudahan tetap bertahan di dunia online tidak akan
menyusul adbrite yang bangkrut (earnings saya hangus deh). he he.
Tetap semangat mendulang dollar!!!!!


You may view the latest post at
http://pns.web.id/bayaran-affinity-makin-mantab/


Best regards,
Lowongan PNS - http://pns.web.id

No comments:

Post a Comment